7 Binatang Terjorok di Dunia


1. CACING

Cacing dianggap sebagai binatang terjorok karena suka berada di tempat yang lembab terutama di lumpur dan genangan air, karena apabila berada di tempat kering, ia akan langsung mati, tetapi kita tidak tahu apakah ia berada di lumpur bekas kotoran hewan atau berada di genangan air yang menjijikan, meskipun dia sangat menguntungkan bagi petani.

2. LALAT

Lalat dianggap binatang terjorok karena ia suka hinggap dan makan di daerah kulit yang terkena luka, di makanan basi, di sampah, binatang yang sudah mati (menjadi bangkai), dan di kotoran mahkluk lain. jangan sampai binatang ini hinggap di makanan dan minuman anda, karena ia termasuk sumber penyebaran penyakit, terutama penyakit pes (Black Death).

3. KELELAWAR

Tahukah kalian hal yang paling menjijikkan dari kelelawar sehingga ia dianggap sebagai binatang terjorok di dunia, yaitu kelelawar selalu mandi dengan air kencing mereka sendiri, dan suka dengan buah busuk. Di sekitar badan kelelawar selalu dihinggapi kutu busuk yang dapat menyebarkan penyakit dengan cepat.

4. KECOA

Kecoa sangat senang berada di tempat kotor seperti, wc, kandang hewan, dan tempat sampah. Mereka sangat senang dengan kotoran, karena mereka menggunakannya untuk makan, membersihkan diri dan bertelur, dan mereka juga dapat menyebarkan penyakit, terutama pes (Black Death).

5. KUMBANG KOTORAN

Kumbang kotoran ini banyak ditemui di Benua Afrika. Mereka dinamai kumbang kotoran, karena mereka mengolah kotoran badak afrika, menjadi sarang, makanan, mandi, dan bertelur(berkembang biak) bagi mereka, mereka pun dapat menularkan penyakit ke mahkluk lain, terutama pes (Black Death).

6. TIKUS

Tikus hampir dapat ditemukan di seluruh dunia, yang membuat binatang ini menjadi binatang terjorok adalah karena ia sangat suka berada di daerah lembab dan kotor. Tikus sangat senang berada di tempat kotor untuk makan, minum, dan berkembang biak, selain itu tikus menjadi penyebab utama penyebaran penyakit pes (Black Death) pada tahun 1300-an hingga 1700-an di dunia. Penyakit ini membunuh sepertiga hingga dua pertiga populasi Eropa.
7. BABI

Babi dikatakan binatang paling jorok karena ia suka bermandikan lumpur berisi kotorannya sendiri, ia pun memakan kotorannya sendiri. Di cina dan korea, bahkan warganya banyak memelihara babi di sekitar wc, untuk memberikan babi makan dengan kotoran manusia, dan saat babi itu layak dimakan, maka babi akan disembelih. Di tubuh babi banyak mengandung cacing pita, yang apabila cacing ini masuk ke tubuh saat memakan daging babi, maka hidup kita akan tinggal beberapa hari, karena cacing pita dapat hidup di tubuh manusia dalam jangka lama, dan hanya imun tubuh kita yang dapat menahannya, selain itu babi dapat menyebarkan penyakit pes (Black Death), flu babi, dan sars.

Sumber : http://www.klikunic.com/2011/02/pengetahuan-ini-nih-gan-7-binatang.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: